"Selain memanjakan konsumen Ertiga, masyarakat akan menilai Suzuki ini peduli terhadap lingkungan yang go green." ungkap Ella Sanly, Marketing Communicatin PT United Motors Centre di sela acara Ertiga Save The World, Minggu (3/11/2013)
Kegiatan yang berlangsung meriah itu dikemas agar peserta menjadi sumber informasi tentang upaya go green. Pengguna Ertiga mendapat pengetahuan tentang pentingnya menggunakan cara-cara khusus agar berkendara ramah lingkungan dapat menjadi perilaku seluruh pemakai kendaraan di jalan raya.
Aktivitas peduli lingkungan seperti itu yang ingin ditularkan sebagai penanda bahwa produk Suzuki adalah produk mobil yang ramah lingkungan.
Pada akhir kegiatan, pihak Suzuki juga memberikan training kepada pemilik Ertiga mengenai eco driving. Sesi itu cukup mendapat perhatian karena kesadaran akan eco driving sudah mulai terbentuk.
Sumber Media Cetak : Surya/ surabaya.tribunnews.com.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar