Minggu, 19 Oktober 2014

Intercontinental Bali Raih Penghargaan Internasional

Dinilai cerdas dalam mengoordinasikan pertemuan, insentif, konferensi, acara pernikahan, makan malam pribadi, dan resepsi lainnya, Intercontinental Bali Resort meraih penghargaan prestisius dari World Travel Awards Asia & Australia dalam kategori MICE hotel terkemuka di Bali. Penghargaan diberikan dalam acara gala ceremony di New Delhi, India. Hadir dalam penerimaan award tersebut General Manager Intercontinental Bali Resort Michel Chertouh.

“Saya senang dan merasa sangat terhormat menerima penghargaan besar ini dan saya merasa sangat bangga. Ini merupakan hasil kerja keras tim yang hebat dan saya ingin berterima kasih kepada mereka semua,“ kata Chertouh, seperti dikutip dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, kemarin. World Travel Awards ialah penghargaan tertinggi di bidang industri pelesiran dan pariwisata abad ini yang berdiri pada 1993. Nominasi didasarkan pada pemungutan suara tahun sebelumnya, bersama-sama dengan rekomendasi yang dibuat agen wisata, pariwisata, dan industri perhotelan profesional.

Hotel yang terletak di Jalan Uluwatu 45, Jimbaran, Bali, itu memiliki fasilitas pertemuan modern, dari Puri Kencana Ballroom hingga delapan kamar multifungsi. Di antara fasilitas bergengsi itu termasuk tiga ruang rapat dan dua board room yang letaknya berdekatan dengan pintu masuk khusus dan area parkir.

Menurut Chertouh, penghargaan yang diraih Intercontinental Bali sangat berarti bagi industri wisata dan pelesiran. “Dengan berusaha mendapatkan penghargaan, kami memotivasi semua tim sehingga me mungkinkan kami bergerak maju dan bekerja untuk sesuatu. Tahun depan kami menargetkan untuk meraih penghargaan lagi,“ tambahnya.

Pihak Intercontinental Bali Resort mengungkapkan mereka memiliki tim khusus yang sangat terlatih dan staf profesional untuk memenuhi setiap aspek fungsi dan syarat-syarat yang dibutuhkan dalam sebuah acara pertemuan. Sumber daya yang andal itu didukung tekonologi audio visual yang canggih serta bercita rasa tinggi.

Di Intercontinental Bali Resort, pertemuan dan acara dirancang untuk menangkap rasa asli yang akan menginspirasi para delegasi dan mencapai hasil yang diinginkan. Di sisi lain, untuk acara pernikahan, kostum unik dan berbagai pilihan latar belakang pemandangan pantai di Bali yang terbaik ditawarkan.(Hym/X-8) Sumber : Media Indonesia, 19/10/2014, Halaman : 2
Title: Intercontinental Bali Raih Penghargaan Internasional; Written by Tengku Anton; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar