Minggu, 12 Oktober 2014

Nuansa Baru dari Tanjung Benoa

GRAND MIRAGE RESORT & THALASSO BALI
BEROPERASI sejak 1993, Grand Mirage Resort & Thalasso Bali menjadi salah satu pilihan menarik saat Anda menginap di Bali. Resor ini berada di tepi Pantai Tanjung Benoa dengan area seluas 5 hektare dan memiliki panjang pantai hingga 189 meter.

Grand Mirage menawarkan 301 kamar dan suite yang setengahnya menghadap ke pantai. Ada juga tiga restoran yang menawarkan berbagai makanan, water sport, dan sejumlah fasilitas lain untuk melengkapi kesenangan dan kenyamanan tamu. Dari 301 kamar itu, manajemen membaginya dalam lima kategori, yakni Deluxe Garden Room dengan pemandangan ke kebun, Deluxe Ocean View Room yang mengarah ke laut, Deluxe Romantic Room untuk pasangan, Ocean View Suite yang dilengkapi dengan ruang santai terpisah dan mengarah ke laut, serta Family Ocean View Suite dengan dua kamar yang mengarah ke laut.

Beranjak dari kamar, tamu bisa menikmati sajian makanan olahan dari Matthew Wood, Executive Chef Grand Mirage. Tangan dingin sang pakar kuliner ini menyajikan makanan dari berbagai penjuru dunia di tiga restoran, yakni restoran Italia La Cascata, restoran di tepi laut Jukung, dan restoran yang buka 24 jam, Grand Café.

Masih soal kuliner, hotel ini juga menyediakan makan malam prasmanan di Rama Stage setiap Senin, Selasa, Kamis, dan Sabtu. Para pengunjung akan dihibur oleh beberapa pertunjukan selama makan malam di Rama Stage.

Fasilitas umum yang tersedia di hotel ini cukup beragam, mulai watersport, gym, games lounge, spa, kids club, lapangan tenis, kolam dewasa, dan kolam anak.Aktivitas tamu Tidak hanya fasilitas yang memadai, Grand Mirage juga menyediakan banyak aktivitas, seperti kelas memasak, memahat buah, keliling Tanjung Benoa dengan menggunakan sepeda, tata rias, dan busana adat Bali.

Untuk anak-anak, hotel ini juga menyiapkan beragam aktivitas seperti membuat topeng dan mengumpulkan kerang. Untuk pasangan yang ingin merayakan pernikahan, Grand Mirage Resort & Thalasso Bali menyediakan tempat pernika han baik di luar ruangan maupun di dalam ruangan.Pasangan yang memilih untuk menikah di luar ruangan dapat memilih kapel atau pantai.Adapun untuk pasangan yang lebih menyukai indoor venue, Mirage Ballroom di hotel ini mampu menampung 200 undangan.

Mirage Ballroom juga dapat disewa untuk rapat atau pertemuan. Selain itu, terdapat beberapa ruangan rapat yang lebih kecil yang diberi nama seperti tarian-tarian tradisional di Bali, seperti Ruang Legong, Kecak, Baris, dan Janger.Untuk rapat skala kecil, Legong dapat menjadi pilihan.
Title: Nuansa Baru dari Tanjung Benoa; Written by Tengku Anton; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar